Sandra Dewi Punya Masalah Dengan Kandungan

Berita hari ini mengenai Sandra Dewi yang kini sedang mencuat dan banyak di beritakan seakan tak ada habisnya. Adapun berita terkini artis Sandra Dewi yang sedang memiliki masalah dengan rahimnya banyak menimbulkan banyak pertanyaan mengenai kondisi aktris ternama dalam film Cinta Dunia Maya ini. Sandra Dewi yang menikah dengan Harvey Moeis pada November lalu ini di kabarkan sedang mengandung. Namun nyatanya gossip artis terbaru dari wanita cantik ini tidaklah benar, karena Sandra belum juga mengandung buah hati. Ia sendiri mengaku bahwa ia dan suami tak pernah menunda kehamilan sama sekali, sehingga ia juga mempertanyakan tentang ia tak kunjung hamil hingga saat ini.

Sandra pun menerangkan kepada awak media yang meliput soal berita artis terkini yang sedang naik daun tersebut. Ia mengatakan bahwa ia bersama suami tak pernah sama sekali untuk menenda kehamilan dan tak pernah menahan untuk tidak memiliki anak. Sehingga gossip terbaru mengenai Sandra yang belum ingin memiliki anak untuk saat ini adalah hal yang merupakan gossip semata yang tidak benar adanya. Karena Sandra sendiri pun mengaku ia sangat ingin memiliki anak, karena kecintaannya terhadap anak kecil yang lucu. Itu sebabnya berita Sandra Dewi yang belum memiliki anak karena menunda bukan berita selebritis yang sebenarnya terjadi.

Adapun masalah yang terjadi pada kandungan Sandra di akuinya sudah pernah di periksa sebelumnya oleh dokter kandungan. Dokter pun menjelaskan bahwa tak ada masalah yang terjadi dengan kandungan Sandra, dan ketika di cek kesehatannya pun Sandra fit dan tidak memiliki masalah apapun pada kesehatannya, sehingga Sandra hanya di minta untuk tidak terlalu capek dan terus berusaha dan berdoa. Tentunya menanggapi berita terkini dari artis Sandra Dewi ini, para fans yang semula sangat khawatir menjadi sedikit lega. Karena gossip artis hari ini mengenai Sandra yang tidak bisa hamil dan belum mau memiliki anak, hanya isu semata yang di beritakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *